Published On: Jum, Apr 17th, 2015
                            

Zulfahmi Tak Terima Bengkel Miliknya Dibongkar Satpol PP

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Zulfahmi, pemilik usaha bengkel sepeda motor yang terletak di jalan baru KM. 8 Tanjungpinang, tak terima bengkelnya dibongkar paksa oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Jum’at (17/04) sekitar pukul. 16.30 Wib sore.

Kepada KepriDays.com, Zulfahmi mengatakan, dirinya telah didatangi Satpol PP sebanyak 3 kali, namun dirinya baru sekali mendapatkan surat peringatan selebihnya hanya peringatan-peringatan lisan.

“Saya tak terima kios saya dibongkar oleh Satpol PP dengan Satpam SBPU, karena tempat ini punya saya,” ucapnya penuh emosi.

Bahkan, Zulfahmi mengatakan, dirinya memiliki surat kuasa pengelolaan, pemanfaatan dan perawatan pada tanah tersebut, hingga tanah ini diterbitkan surat alas hak dan menjadi sertifikat.

“Saya juga tidak dilibatkan proses tanah ini dipindahtangankan oleh orang lain. Padahal sebelumnya pemilik tanah Gustaf telah membuat janji dengan saya sebanyak 2 surat, pertama surat kuasa pemanfaatan tanah dan surat perjanjian bila tanah tersebut dijual maka saya mendapatkan 25 persen dari harga jual,” ujarnya.

Akan hal tersebut, Zulfahmi pun berencana melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib, agar dirinya yang menjadi korban dugaan pencaloan tanah didaerah tersebut diselesaikan secara hukum yang berlaku di Indonesia.

“Saya tidak terima, karena saya disini menjadi korban, tidak ada kejelasan yang saya terima dari Gustaf dan pemilik tanah baru. Padahal tanah ini saya punya hak dan saya bisa buktikan, besok (red, Sabtu) saya akan lapor ke polisi,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Operasional Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantib) Satpol PP Kota Tanjungpinang, Omrani mengatakan, pembongkaran yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Tanjungpinang karena sudah memberikan peringatan sebanyak 3 kali.

“Kami melakukan pembongkaran atas dasar sudah 3 kali memberikan peringatan, karena tak diindahkan terpaksa dibongkar paksa oleh Satpol PP Kota Tanjungpinang,” ujarnya. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>