Published On: Sel, Apr 21st, 2015
                            

Zulfahmi Bongkar Paksa Pagar Buatan Kohwa

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Permasalahan lahan dilokasi samping SPBU jalan baru arah Tanjung Uban KM. 8 Kota Tanjungpinang, masih menuai pro dan kontra antara pemilik bengkel bernama Zulfahmi dengan pihak Suryono dan Kohwa.

Kali ini, Zulfahmi melakukan aksi bongkar paksa pagar buatan Kohwa yang menuntupi areal bengkelnya. Bahkan, Zulfahmi merasa dilecehkan oleh pengusaha tersebut.

“Saya tidak bisa mencari makan kalau pagar ini tidak di bongkar. Masalah lahan ini belum selesai, makanya saya bongkar pagarnya,” kata Zulfahmi, Selasa (21/04) kepada KepriDays.com usai membongkar pagar.

Namun selang beberapa waktu, Satpam dan pengurus SPBU datang melihat aksi Zulfahmi tersebut sambil menelpon. Melihat itu Zulfahmi pun berteriak, hubungi saja pemilik SPBU dan lahan ini.

“Telpon saja bos kalian, saya tunggu disini sampai mereka datang,” ujarnya.

Sementara sampai berita ini diunggah oleh KepriDays.com, pihak Suryono maupun Kohwa tidak ada yang datang ke lokasi tersebut. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>