Published On: Rab, Apr 29th, 2015
                            

Weny Target 2016 Tanjungpinang Jadi Kota Layak Anak

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepri Daerah Pemilihan (Dapil) Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weny menargetkan, pada tahun 2016 mendatang Kota Tanjungpinang akan menjadikan Kota Layak Anak.

“Namun yang ditujukan untuk Puskesmas dan Posyandu, karena setiap Posyandu dan Puskesmas yang ada di Tanjungpinang, belum memiliki tempat sarana taman bermain anak-anak,” kata Weni, Rabu (29/04) saat reses beberapa waktu lalu.

Dari itu juga, sambung Weni, dengan ada taman bermain untuk anak-anak di seluruh Posyandu dan Puskesmas, maka dampaknya akan terasa bagi anak itu sendiri.

“Selain berdampak terhadap anak, juga terasa keindahan di setiap Puskesmas dan Posyandu, serta terasa lebih nyaman,” ungkap Weni yang juga Ketua PKK Kota Tanjungpinang ini.

Bahkan untuk menciptakan itu semua, kata anggota DPRD Provinsi Kepri periode 2014-2019 ini, dirinya akan mencoba berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Pasti banyak kendala yang harus dihadapi untuk menciptakan itu semua, seperti lahan. Kedepan dalam pembahasan nanti kemungkinan bisa kami ambil lokasi dari samping lahan kosong tiap Puskesmas dan Posyandu yang bisa digunakan,” katanya.

Akan hal tersebut, masih kata Weni, dengan adanya taman bermain anak dilokasi Posyandu dan Puskesmas, maka masyarakat luar maupun dari Tanjungpinang sendiri merasa nyaman.

“Semoga dengan keindahan dari tempat tersebut, masyarakat bisa merasa nyaman dan merasa Kota Tanjungpinang sudah bisa jadi kota layak anak,” katanya. (ARZ)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>