Published On: Sen, Apr 17th, 2017
                            

Weni Resmikan Pelaksanaan Bazar MTQ Tanjungpinang 2017

Weni resmikan bazar.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčTanjungpinang, KepriDays.com – Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Tanjungpinang diawali dengan pembukaan Bazar MTQ kota Tanjungpinang yang diahadiri langsung oleh Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Wakil Walikota Syahrul, Sekda Kota Tanjungpinang Riono, Ahad (16/04) kemarin di lapangan Terminal Terpadu Sungai Carang Bincen.

Diketahui Bazar MTQ Kota Tanjungpinang ini secara resmi dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni yang ditandai pemotongan pita.

Dalam sambutanya, Weni mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD dan Camat yang telah membina kader PKK di tingkat Kecamatan, sehingga selama 5 tahun kemimpinnya sebagai Ketua Penggerak PKK dapat menjalan program pembinaan dan program pemerintah dalam membagun masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Saya berharap pada MTQ ke 11 tingkat Kota Tanjungpinang ini, dapat memanfaatkan momentum untuk mempromosikan hasil kerajinan asli Kota Tanjungpinang,” ujar Weni.

Selain itu, Weni juga menjelaskan kegiatan bazar MTQ Kota Tanjungpinang ini, sebagai pengembang ekonomi pada usaha kecil menengah, sehingga nanti dapat dikembangkan sebagai oleh-oleh lokal daerah Kota Tanjungpinang.

“Untuk kegiatan Bazar ini, khusus bazar kecamatan, bazar PKK, GOW dan Darma Wanita akan dinalai oleh dewan hakim,” tutur Weni

Sementara untuk seluruh kader PKK se-Kota Tanjungpinang dan terkhusus masyarakat Kota Tanjungpinang, Weni juga mengucapkan terimakasih, karena telah mendukung dan saling bersinergi untuk membagun Kota Tanjungpinang.

“Kegiatan Bazar MTQ bertujuan memperluas dan mensiarkan islam sebagai wujud memeriah pelaksaan MTQ ke 11 Kota Tanjungpinang. Bazar juga merupakan sarana dan prasaran dalam memperkenalkan produk-produk daerah dan pengembangaan usaha kecil menengah pada tingkat kecamatan,” tutur Weni. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>