Published On: Sen, Agu 18th, 2014
                            

Weni: PKK Selalu Lakukan Halal Bi Halal

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua PKK Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni mengatakan, selama 2 tahun menjadi ketua di organisasi tersebut, kegiatan Halal Bi Halal selalu dilaksanakan demi menjalin silaturahmi yang baik ke semua anggota.

“PKK Selalu lakukan Halal Bi Halal, untuk meningkatkan koordinasi dan silaturahmi sesama anggota,” katanya, Senin (18/8) kepada KepriDays.com di Gedung PKK kota Tanjungpinang.

Selain Halal Bi Halal, kata Weni sapaan akrab Yuniarni Pustoko Weni, kegiatan ini juga melaksanakan pelepasan untuk para Jemaah Haji. “Acara ini kami lanjutkan dengan pelepasan calon Jemaah Haji dari anggota Penggerak PKK sendiri dan Pegawai Pemko Tanjungpinang yang ingin menunaikan Ibadah Haji,” terangnya.

Akan hal tersebut, Weni mengharapkan, tahun depan kegiatan Halal Bi Halal ini bisa dilaksanakan kembali oleh dirinya, karena sesuatu yang baik itu harus terus dilakukan demi menjalin keakraban dan tali persaudaraan.

“Untuk tahun depan kita akan melaksanakannya lagi dengan tujuan menjalin persaudaraan dengan semua anggota PKK, dimana tali persaudaraan ini tidak akan terputus kedepannya jika dilaksanakan kembali,” ujarnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>