Published On: Sel, Mei 9th, 2017
                            

Wati Histeris Pria Bersamanya Tewas dalam Kamar Wisma

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Seorang kakek berumur 70 tahun bernama Sumarto Alias Acok ditemukan tidak bernyawa didalam Kamar 105 Wisma Transit Jalan Bintan, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Senin (8/5) sekitar pukul 20.30 WIB.

Awal pria itu diketahui tewas, ketika seorang wanita yang diketahui bernama Wati sedang memijit kaki korban didalam kamar. Saat kaki korban diangkat, kata Wati, korban mengalami kejang-kejang.

“Saya kaget melihat pak tua yang biasa dipanggil Apek kejang-kejang dan melompat dari tempat tidur,” tuturnya kepada awak media di lokasi kejadian.

Bahkan atas kejadian itu, Wati sempat memanggil bagian Resepsionis dan memangil teman-temannya serta langsung menghubungi pihak kepolisian. “Saya panggil teman dan langsung telpon polisi,” kata Wati.

Sedangkan, Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Edy Supandi yang datang ke TKP mengatakan, korban merupakan pria lanjut usia yang sedang pijat didalam wisma.

“Pada saat mijit atau urut, korban tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan tukang urut bernama Wati ketakutan. Saat diperiksa memang posisi kakinya masih terdapat dan berbau minyak urut,” ujar Edy.

Untuk penyebab kematian korban, Edy belum bisa memastikan. Namun polisi menemukan barang bukti berupa handphone dan sejumlah uang yang nominalnya belum dihitung dan minyak urut.

“Disinilah kami berharap teman-teman media dapat membantu untuk menginformasikan. Selanjutnya korban akan dibawa ke RSUD Tanjungpinang untuk diautopsi dan diperiksa lebih lanjut,” ucap Edy. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>