Published On: Jum, Sep 15th, 2017
                            

Warga Dikejutkan Penemuan Bayi dalam Kardus

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Warga Jalan Daeng celak Tanjungpinang Timur dikejutkan dengan penemuan bayi perempuan dalam kardus, Jum’at (15/09) sekitar pukul 01.00 Wib di Museum Sri Melayu.

Saat ditemukan warga keadaan bayi masih lengkap memiliki ari – ari hanya ditutupi kain horden. Kejadian pertama kali diketahui Pardi (17), dimana Pardi yang baru pulang dari rumah teman sekolahnya.

“Saya pulang dari rumah teman sampai malam terus mau masuk ke rumah, saya liat kotak kira itu kotak tempat kucing, saat saya dekati ternyata kotak itu ada bayi,” kata Pardi.

Setelah itu, lanjut Pardi, dirinya langsung teriak memanggil orang tuanya bernama Siti. Kemudian melaporkan ke RT dan RW jika ada bayi.

“Setelah itu Pak RT langsung melaporkan penemuan bayi tersebut ke Polsek Tanjungpinang Timur,” katanya.

Sementara saat ini bayi malang tersebut berada di Rumah Sakit Umum Propinsi (RSUP) Kota Tanjungpinang untuk mendapat perawatan dari pihak rumah sakit.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP. Syamsul Rizal mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar dan kemudian langsung ke lokasi penemuan bayi.

“Sampai saat ini kita akan terus melakukan penyelidikan untuk mencari tau siapa orang tua bayi tersebut,” kata Syamsul Rizal. (YULI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>