Published On: Sen, Agu 11th, 2014
                            

Wali Kota Tanjungpinang Halal Bi Halal Bersama Keluarga Tambelan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Suasana Idul Fitri masih sangat terasa di minggu kedua bulan Agustus 2014 ini. Momen tersebut dimanfaatkan oleh Kerukunan Keluarga Tambelan yang ada di Kota Tanjungpinang untuk bersilaturahim sekaligus Halal Bi Halal bersama Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Ahad (10/8) di Gedung Muhammadiyah.

Dalam penyampainnya, Lis mengatakan, dirinya sangat bangga menjadi bagian dari masyarakat Tambelan yang sangat ia banggakan tersebut. “Masyarakat Tambelan merupakan yang sudah lebih dulu maju dibanding beberapa Daerah Kepri lainnya. Itu terbukti, banyaknya pejabat Eselon di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang berasal dari sana,” katanya.

Selain itu, Lis menjelaskan, supaya bisa memberikan kesan yang sangat indah, sehingga tak bisa dilupakan sebaiknya acara Halal Bi Halal ini bisa diadakan dengan cara yang kreatif. ‚ÄúSalah satunya Kita punya saudara Wan Kamar asli masyarakat Tambelan yang juga Kepala Disperindag, seharusnya acara ini bisa lebih menarik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, acara tersebut juga dilanjutkan dengan pelepasan jama’ah calon haji asal Tambelan sekaligus penyerahan bingkisan sambil diiringi do’a agar semuanya berjalan lancar. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>