Published On: Jum, Agu 22nd, 2014
                            

Walau Tua Gaya Tetap Nomor Satu

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ibu yang memiliki dua orang anak, Hijariyah Suyantie kelahiran Midai 26 Mei 1987 tetap menomor satukan gaya atau penampilan, walaupun sudah tampak tua di raut wajah manisnnya.

“Meskipun sudah memiliki dua orang anak, gaya dan penampilan harus menjadi yang utama agar terlihat cantik dihadapan suami dan kawan-kawan,” kata Yeyen sapaan akrab Hijariyah Suyantie, Jum’at (22/8) ketika diwawancarai KepriDays.com.

Paras manis sisa mudanya memang masih terlihat, ketika Yeyen sudah bergaya bak kaula muda masa kini. Bahkan, Yeyen sendiri tidak menyangka ada beberapa orang yang bilang dirinya seperti belum punya anak atau masih gadis.

“Ada yang bilang belum punya anak saat lihat saya bergaya seperti anak muda. Bagi saya gaya dalam hidup itu penting, selain itu tidak lupa juga kewajiban istri dirumah,” ujarnya.

Lagi pula, lanjut Yeyen, dirinya bergaya atau berpenampilan menarik tidak pernah dilarang oleh suami, malah sang suami mendukung apa yang dilakukannya agar tetap terlihat menawan.

“Suami saya pun tidak marah kalau saya suka bergaya layaknya anak muda. Dia malah suka lihat saya bisa menjaga penampilan,” terangnya.

Untuk itu, Yeyen sangat bersyukur bisa memiliki hobby yang didukung oleh suami, dan Ia berharap, keharmonisan keluarga seperti ini tetap terjaga ke masa yang berikutnya. “Mudah-mudahan apa yang dilakukan saya didukung suami terus, gaya itu menunjukan kepribadian kita. Tapi jangan karena gaya suami tak makan dirumah,” candanya menutup akhir wawancara KepriDays.com. (RKO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>