Published On: Rab, Mar 29th, 2017
                            

Wako Tanjungpinang Ajak Masyarakat Lapor SPT Tahunan

Wako tpi lapor spt tahunan.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengajak seluruh masyarakat dan ASN Kota Tanjungpinang untuk melakukan pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan orang pribadi ke kantor pajak atau melalui e-filing.

“Ayo kita taat pajak, laksanakan kewajiban kita secara benar dan jujur dengan melaporkan SPT tahunan kita,” ujar Lis, Rabu (29/03) saat melaporkan SPT Tahunan di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tanjungpinang.

Menurut Lis, pelayanan pembayaran pajak saat ini lebih dipermudah, cepat dan efesien. Proses pelaporan bisa dilakukan melalui e-filing, jadi ketika datang ke Kantor pajak bisa mengambil tanda terimanya.

“Alhamdulillah semua cepat, secara pribadi saya mengurus pajak tidak lain untuk memberi contoh dan mengajak masyarakat melakukan pelaporan dan pembayaran pajak, karena pajak merupakan sumber pembangunan,” katanya.

Sedangkan perlu disadari, lanjut Lis, laporan ini bisa membangun negara Indonesia apabila seluruh warga negaranya taat asas dan taat pajak. “Pajak itu merupakan ornamen penting dalam pembangunan, bila kita mempunyai kesadaran untuk membayar pajak, maka pembangunan di negara maupun di daerah akan maju dengan cepat,” terang Lis.

Sementara dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tanjungpinang memberikan pelayanan pajak dengan dua program yaitu SPT tahunan dan tax amnesty, untuk batas akhir pelaporan pada 31 Maret mendatang dan akan membuka pelayanan hingga pukul 00.00 Wib. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>