Published On: Rab, Jun 15th, 2016
                            

Vodafone Luncurkan Ponsel Premium Smart Platinum

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Vodafone merayakan 10 tahun keberadaannya sebagai perusahaan telekomunikasi. Pada perayaan tahun ke 10 sekaligus perayaan atas penjualan 85 juta unit ponsel, Vodafone meluncurkan ponsel pintar terbaru di kelas premium.

Ponsel terbaru ini diberi nama Smart Platinum 7. Ponsel Smart Platinum 7 memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan teknologi layar sentuh Quad High Definition 2K Amoled.

Vodafone meyakinkan ponsel ini mampu menyajikan gambar foto dengan sangat detail dan berwarna tajam, seperti dilansir GSMArena.com, Rabu 15 Juni 2016.

Smart Platinum 7 bekerja dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Ponsel ini memiliki dimensi ukuran 154 x 75,65 x 6,99 milimeter, dengan bobot 155 gram.

Smart Platinum 7 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 652,Octa-core dengan empat Cortex-A72, 1.8 GHz dan empat Cortex-A53, 1.2 GHz.

Ponsel ini menyediakan RAM sebesar 3 Gigabita dengan ruang penyimpanan internal sebesar 32 Gigabita. Ponsel Smart Platinum 7 juga menyediakan ruang penyimpanan tambahan.

Untuk fitur kamera, Vodafone menempatkan kamera utama belakang 16 Megapiksel dengan Aperture f/2.0. Kamera belakang ini dilengkapi dengan dual-tone LED flash. Sedangkan kamera depan memiliki kemampuan 8 Megapiksel dengan tambahan lampu kilat.

Smart Platinum 7 bekerja pada jaringan 4G LTE Cat.6. Beberapa fitur yang tersedia pada ponsel ini yaitu NFC, GPS, Wifi dan Bluetooth. Smart Platinum 7 dilengkapi pula dengan pemindai sidik jari yang terletak di sisi belakang.

Smart Platinum 7 memiliki baterai berkekuatan 3.000 mAh. Baterai ini menggunakan teknologi pengisian daya cepat Qualcomm’s Quick Charge 3.0. Pengisian baterai selama 30 menit mampu mengisi hingga 50 persen daya baterai.

Ponsel ini hanya tersedia dengan satu pilihan warna yaitu hitam quartz. Tubuh ponsel disebut menggunakan material Alumunium dan kaca.

Bersamaan dengan peluncuran Smart Platinum 7 Vodafone juga meluncurkan perangkat Virtual Reality. Pembelian ponsel Smart Platinum 7 selama masa preorder, akan memperoleh perangkat VR.

Ponsel ini akan tersedia mulai 20 Juni 2016 dengan harga jual $ 300 atau setara Rp 5,6 juta. (TIM REDAKSI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>