Published On: Sen, Agu 25th, 2014
                            

Video Pertama di Situs YouTube

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Semua pengguna internet pasti mengenal situs YouTube. Sebab situs video sharing tersebut telah mendunia, namun sebelum terkenal video pertama yang diunggah oleh YouTube, yakni, berjudul ‘Me and The Zoo’.

Situs yang dibuat oleh 3 pendiri salah satunya adalah Jawed Karim ini, resmi terbentuk pada 14 Februari 2005 silam. Meski video sharing ini resmi pada tanggal tersebut, video pertama kali diunggah itu pada 23 April 2005 berdurasi 19 detik yang diupload oleh Jawed Karim sendiri.

Walaupun terlihat biasa saja Video Pertama tersebut. Namun, efeknya yang sangat luar biasa dan revolusioner setelah penayangan Juli 2006 lalu, bahkan sudah lebih dari 65.000 video telah di upload ke situs video sharing tersebut hingga sekarang menjadikan, YouTube sebagai Video Sharing paling banyak diupload oleh seluruh pengguna internet.

Salah satunya, Andhika dari Indonesia, Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang. Ia merupakan seorang penggemar dan penonton setia situs YouTube. Baginya, situs video sharing tersebut bagai menonton pengetahuan yang tidak pernah diketahui sebelumnya.

“Saya senang mengunjungi situs ini, karena saya bisa menonton film-film luar negeri maupun lokal. Dari situ juga saya mengerti bagaimana cara membuat sesuatu, sebab ada contoh dari video yang sudah diupload oleh para pengguna lain. Bahkan video pertama kali diunggah YouTube masih bisa kita lihat yang berjudul ‘Me and The Zoo’,” katanya. (RKO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>