Published On: Kam, Agu 28th, 2014
                            

UMRAH Optimis Akreditasi B Tahun Depan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) sangat optimis akan mendapatkan Akreditasi B di Tahun 2015 mendatang. Sebelumnya, Akreditasi yang dimilik uMRAH adalah C. Maka, Kabag Humas UMRAH, Rafky menyampaikan ke optimisan tersebut, melihat dari kemajuan UMRAH saat ini yang begitu pesat.

“Dipastikan UMRAH Akreditasi B tahun depan,” ucapnya, Kamis (28/8) kepada KepriDays.com.

Bahkan, Rafky menjelaskan, UMRAH kini sudah memiliki prasarana dan fasilitas yang hampir lengkap, serta di sokong dengan tenaga pengajar yang baik ditambah dengan tingkat kelulusan yang nilai kelulusannya semakin optimal rata-rata IPK diatas 3.

“Maka tahun depan kami sangat optimis bisa meraih Akreditasi B itu,” ujarnya.

Sementara terkait hal itu, salah seorang lulusan UMRAH di Akreditasi C, Mustika mengatakan, tidak mengapa dan menerima mendapatkan ijazah dari UMRAH dengan Akreditasi C. Malah dirinya bersyukur akan kemajuan bekas universitasnya tersebut yang makin berkembang.

“Tidak apa-apa walaupun mendapatan ijazah akreditasi C, terpenting UMRAH bisa semakin jaya dan melahirkan alumni yang bisa berguna bagi Negara,” ucapnya. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>