Published On: Ming, Agu 24th, 2014
                            

Tukang Becak Jadi Koki Restoran Jepang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Igit lagi kerja jadi Koki. Foto: Irpan

Igit lagi kerja jadi Koki. Foto: Irpan

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kisah seorang pria yang sangat menakjubkan berawal dari usaha yang disertai niat dan doa, seperti apa yang dikatakan Rhoma Irama ‘Perjuangan Harus Disertai Doa’ begitulah Igit (23) dari awalnya seorang Tukang Becak kini menjadi seorang Koki di salah satu restoran yang menyajikan kuliner Jepang, yakni, Tomo Ramen.

Igit dengan nama panjang Igit Eka Putra merupakan pria kelahiran Tanjungpinang 21 Juni 1991 lalu, Ia juga hanyalah seorang lulusan SMP tanpa keahlian. Ketika dijumpai KepriDays.com, Ia mengatakan, dirinya pernah bekerja sebagai Pembersih Pemakaman lalu menjadi Tukang Parkir dan terakhir sebelum menjadi seorang Koki, berprofesi sebagai Tukang Becak selama 3 tahun.

“Saya tidak pernah mengeluh sediktpun dan saya terus berusaha dan selalu berdoa agar diberikan kemudahan dalam berkerja,” katanya, Ahad (24/8).

Selain itu, anak pertama dari Idul Fitri (51) dan Agustina (45) ini mengatakan, kesuksesannya itu tidak luput dari doa orangtua terutama ibunya dan dibarengi dengan usahanya selama ini. Bahkan, susahnya hidup begitu tidak terasa jika selalu bersyukur demi kehidupan esok hari.

“Dulu saya selalu di pandang sebelah mata karena pekerjaan saya tidak menentu, tetapi saya terus berusaha untuk membuktikan kepada mereka kalau saya bisa sukses dan mendapatkan pekerjaan yang tetap,” katanya sambil tersenyum malu.

Akan hal tersebut, Igit berharap, kedepannya dirinya bisa bertambah sukses, agar suatu saat bisa jadi anak kebanggaan orangtuanya dan bisa memberikan hasil jerih keringatnya untuk mereka. “Kedepannya saya sangat menginginkan memiliki usaha sendiri dengan kemampuan yang saat ini saya miliki dan bisa membantu nafkahi orangtua suatu hari nanti,” harapnya. (CR08)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>