Published On: Ming, Okt 12th, 2014
                            

Tower Telkomsel Dibangun Dekat Mesjid, Warga Protes

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Warga Kelurahan Air Raja RT 01 RW 02 protes dan menyatakan sikap tidak menyetujui adanya pembangunan Tower Telkomsel yang di bangun didekat menara Mesjid Zul Firdaus, Kota Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua RT 01, Elvis, ketika diwawancarai KepriDays.com. “Warga saat ini datang ke Mesjid Zul Firdaus untuk menyampaikan aspirasi dan menolak dengan keras adanya pembangunan Tower di atas menara Mesjid,” katanya, Ahad (12/12).

Selain itu, Elvis menjelaskan, warga juga menuntut kepada pemerintah setempat untuk segera membongkar Tower Telkomsel tersebut. Dan, jika tidak dibongkar oleh Lurah Air Raja maka warga yang akan membongkar secara paksa.

“Kami minta pak Lurah menyelesaikan masalah ini secepatnya,” ucap dia.

Ditempat yang sama, Ketua RW 02, Mansyur mengatakan hal yang sama dengan Ketua RT 01, bahwa warga tidak setuju adanya tower Telkomsel didaerah tersebut.

“Ya kita juga tidak bisa melarang. Kalau saya sih, apa yang diminta warga akan saya turuti, bila perlu kita bersama-sama untuk membongkar tower tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Air Raja, Hafizarli saat dikonfirmasi oleh KepriDays.com lewat ponselnya tidak menjawab hingga berita ini diunggah oleh KepriDays.com. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>