Published On: Rab, Mar 29th, 2017
                            

Tower Tanpa IMB Ditertibkan Satpol PP

Tower di segel.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčTanjungpinang, KepriDays.com – Berkat adanya laporan dari masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  Tanjungpinang menyegel bangunan tower tanpa Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di salah satu Ruko jalan Ir Sutami Kota Tanjungpinang, Rabu (29/3) pagi.

“Langsung kita selidiki dan memang tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan,” ujar Andri Prayudha selaku Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tanjungpinang usai melakukan penyegelan tower itu.

Kemudian nantinya, kata dia, jika sampai batas waktu yang ditentukan tidak juga diurus izin tower milik PT Inti Bangun Sejahtera Tbk, pihaknya akan melakukan pembokaran secara paksa.

“Dalam Perda No 7 tahun 2014 , jika dalam 14 hari kerja sudah disegel dan tidak diurus izinnya, maka akan dilakukan pembongkaran,” katanya.

Sementara, dia pun menegaskan, setelah ini pihaknya akan terus menyelidiki tower liar atan tanpa izin yang ada didaerah Kota Tanjungpinang.

“Kita akan selidiki di Kelurahan Pinang Kencana, Batu 9 dan Kelurahan Dompak,” tegasnya. (CR19)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>