Published On: Ming, Feb 22nd, 2015
                            

Toko Network Mobile Dibobol Maling

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekitar pukul 03.30 Wib, Sabtu (21/02) dini hari, Toko Handphone Network Mobile yang terletak di jalan DI. Panjaitan KM. 9 Tanjungpinang, milik Jhony (27) berhasil dibobol oleh orang tidak dikenal atau biasa disebut maling.

Menurut informasi yang dihimpun oleh KepriDayas.com dilapangan, aksi pembobolan tersebut baru diketahui oleh pemiliknya sekitar pukul. 14.30 Wib saat igin membuka toko tersebut.

“Saya lihat pintu belakang Ruko dalam kondisi rusak dan terbuka. Merasa curiga saya langsung melaporkan hal ini ke Polsek Tanjungpinang Timur,” terang Jhony.

Jhony juga menjelaskan sebelum melaporkan kejadian itu, dirinya sempat melihat kedalam Ruko miliknya untuk memastikan keadaan. “Ternyata benar dugaan saya, sebanyak 60 unit Handphone raib dan uang senilai Rp. 14 juta,” kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP. Agung Yudiawan saat dikonfirmasi lewat ponselnya membenarkan, bahwa Toko Network Mobile telah kebobolan oleh maling.

“Kasusnya saat ini sedang di selidiki oleh anggota Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur. Kami juga sudah melaporkan ke Polres Tanjungpinang untuk di tindak lanjuti,” ujarnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>