Published On: Jum, Okt 7th, 2016
                            

Tiga Cara Mudah Redakan Emosi Suami yang Lelah

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kelelahan sering dialami seorang suami akibat menghabiskan waktu bekerja di kantor seharian ditambah macet di perjalanan. Akibatnya, ia mudah terpancing emosi saat tiba di rumah.

Untuk meredakan emosi suami, tak ada salahnya istri memberikan perhatian lebih dengan sambutan mesra untuk suami. Berikut trik memberikan perhatian kepada suami, sebagaimana dilansir Familyshare.

1. Beri pelukan mesra.

Menyambut suami dengan pelukan panjang sekitar 20 detik dapat memberi perubahan besar pada perasaannya. Pelukan dapat menurunkan stres, meningkatkan kesehatan, dan membuat hubungan makin romanis.

2. Beri perhatian.

Saat suami pulang, cobalah beri perhatian penuh. Tanyakan bagaimana keseharian mereka di kantor. Biarkan dia bercerita tentang pengalamannya setelah seharian bekerja. Jangan biarkan suami stres ketika menjelang tidur.

3. Sambut suami dengan tulus.

Menyambut suami bukan seperti memberi sambutan di acara resmi. Beri sambutan untuk suami harus dengan ketulusan. Jangan sambut suami dengan bentuk emosi, misalnya istri menunjukkan stres di rumah dengan anak-anak. (TIM REDAKSI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>