Published On: Sel, Jul 11th, 2017
                            

Tiga Atlet Sepak Bola U-15 Lingga Raih Beasiswa

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Sebanyak tiga orang atlet sepak bola U-15 Kabupaten Lingga yang mengikuti Turnamen Piala Gubernur di Kabupaten Karimun pada Mei 2017 lalu, berhasil meraih beasiswa di Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Karimun.

Kepala bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora) di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga Saparuddin mengatakan, dipilihnya tiga orang atlet tim sepak bola U-15 Lingga tersebut merupakan suatu prestasi yang patut diacungi jempol.

Kemudian, menurut Sapar, dikarenakan keberhasilan yang diraih tim sepak bola U-15 Lingga dalam ajang Piala Gubernur di Tanjung Balai Karimun tersebut, tidak memanfaatkan sepeserpun dana APBD Kabupaten Lingga.

“Walaupun kita mendapatkan juara 4, tapi alhamdulillah kita menampilkan 3 orang untuk disekolahkan di PPLP Karimun. Ini sudah termasuk perestasi yang bagus, itu partisifasi Bupati Lingga,” kata dia, Selasa (11/07) belum lama ini.

Selanjutnya, ia mengatakan, adapun tiga orang atlet sepak bola U-15 Lingga yang mendapatkan beasiswa tersebut yakni Muhammad Sanata dari Kecamatan Lingga, Reza dari Kecamatan Singkep Pesisir, serta Osama dari Kecamatan Singkep Barat.

“Kita sangat bersyukur walaupum kita juara 4, tapi kita mampu menghadirkan 3 orang. Sementara Bintan saja 2 orang, Tanjungpinang 2 orang, Tanjung Balai 4 orang dan kemudian Batam lebih karena mereka banyak prestasi. Kita sudah cukup lumayan,” tuturnya. (RUZI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>