Published On: Kam, Jul 2nd, 2015
                            

Tidak Miliki IMB, Pembangunan Samping BPS Kepri Lancar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekretaris BP2T Kota Tanjungpinang, Said Husien mengatakan, bahwa pembangunan yang terletak disamping Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kepri, diketahui tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Namun pembangunan tersebut lancar, tidak dihentikan oleh pemborong pemenang tender proyek itu. “Mereka tidak mengantongi IMB, dan itu sudah menyalahkan peraturan Pemerintah Kota Tanjungpinang,” ucap Said, Kamis (02/07) sekitar pukul. 14.00 Wib di kantornya jalan Ahmad Yani KM 5 Tanjungpinang.

Adapun sanksi yang akan diberikan BP2T Kota Tanjungpinang, lanjut Said, yakni, pihaknya akan menghentikan pembangunan yang dilakukan itu. “Jika sampai saat ini BPS Kepri masih saja meneruskan pekerjaannya, maka akan kami hentikan sampai izinnya dikeluarkan oleh kami,” terangnya tegas.

Di tempat terpisah, Nursain sebagai pemenang tender proyek pembangunan tersebut ketika dikonfirmasi menyatakan, dirinya tidak mengetahui mengenai ada atau tidaknya IMB.

“Saya hanya pekerja yang menang tender, kalau soal IMB bangunan ini saya tidak tahu,” ujar singkat.

Sementara Kepala BPS Provinsi Kepri saat ingin ditemui di kantornya jalan Kijang Lama Tanjungpinang, tidak berada di tempat. Hal ini dinyatakan oleh salah seorang staf di BPS Provinsi Kepri. “Bapak lagi tidak ada, besok (red, Jum’at) saja datang lagi,” kata staf itu. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>