Published On: Sel, Apr 21st, 2015
                            

Tidak Bawa KTP, Sepasang Sejoli Diamankan Satpol PP

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang bersama Polres Tanjungpinang dan TNI-AD, berhasil mengamankan sepasang sejoli sedang bermadu kasih didaerah Rimba Jaya, Senin (20/04) sekitar pukul. 00.00 Wib malam, karena tidak membawa Kartu Identitas Penduduk (KTP).

Sepasang sejoli tersebut belakangan diketahui beretnis Tionghua berinisial AI dan YI. Mereka tertangkap sedang duduk berduaan di atas sepeda motor. Menurut Omrani, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Tanjungpinang, sebelumnya pasangan ini mengakui habis makan di Rimba Jaya, dan bermaksud ingin bersantai.

“Mereka akui pacaran dan baru selesai makan di Rimba Jaya, dengan maksud ingin mengambil anginlah di tepi pantai itu, dan tidak membawa KTP. Apapun alasannya tetap kami amankan,” ucapnya, Selasa (21/04) dini hari usai razia multi sasaran Penyakit Masyarakat (Pekat).

Bahkan, Omrani menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu membawa KTP kalau ingin berpergian larut malam atau diatas pukul. 23.00 Wib. “Bagi yang ingin keluar malam, bawalah KTP dan jangan di tinggal. Itu bisa membantu jika ada razia-razia seperti ini,” ujarnya.

Sementara dalam razia multi sasaran Pekat Satpol PP Kota Tanjungpinang, bukan hanya sepasang sejoli saja yang berhasil diamankan. Satpol PP juga mengangkut satu unit sepeda motor merek Jupiter MX BP 2960 TP di Senggarang, tepatnya di Taman Budaya.

Sedangkan pemilik sepeda motor, kata Omrani, melarikan diri karena takut diamankan Satpol PP Kota Tanjungpinang ketika ingin dimintai keterangan. Alhasil, motor tersebut pun diangkut Satpol PP Kota Tanjungpinang dan akan diserahkan ke Satlantas Polres Tanjungpinang.

“Tadi saya suruh angkut saja motornya untuk dibawa ke kantor, besok kami serahkan langsung ke Polantas. Soalnya motor itu juga tidak memiliki kelengkapan seperti spion dan lain-lain,” ungkapnya. (RZA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>