Published On: Sel, Okt 7th, 2014
                            

Tiba di Karimun, Adnan: Kita Akan Rebut Juara Umum

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Karimun, KepriDays.com – Atlet Kota Tanjungpinang telah tiba di Kabupaten Karimun hari ini, Selasa (7/10), untuk mengikuti ajang Porprov ke III pada tanggal 8 Oktober 2014 besok. Adnan selaku Ketua KONI Tanjungpinang mengatakan, pihaknya akan merebut juara umum seperti tahun kemarin.

“Atlet Tanjungpinang sudah sangat matang untuk bertarung dalam kompetisi Porprov Kepri ini. Kita akan rebut juara umum pada tahun ini, sekurang-kurangnya tetap mempertahankan juara umum II seperti tahun 2010 yang lalu,” terangnya, di sela-sela ramah tamah dengan pemerintah Kabupaten Karimun kepada awak media KepriDays.com.

Selain itu, Adnan menjelaskan, sebelumnya Atlet Kota Tanjungpinang dalam beberapa bulan lalu telah melakukan latihan-latihan untuk persiapan bertarung di Porprov Kepri tersebut. Bahkan, kesiapan mental para Atlet untuk bertanding dirasakan sudah cukup.

“Latihan yang selama ini dilakukan untuk membuktikan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang, dan membawa pulang medali emas sebanyak-banyaknya, serta merebut juara umum,” ungkapnya penuh semangat.

Sementara itu, KONI Kota Tanjungpinang juga mempunyai tujuan utama dari pertandingan ini dilakukan di Kabupaten Karimun, kata Adnan, yakni untuk mencari bibit-bibit Atlet muda berbakat agar bisa diseleksi oleh Provinsi Kepri dalam ajang olahraga tingkat Nasional.

“Harapan saya Atlet Kota Tanjungpinang terpilih untuk bertarung dalam kompetisi Porwil yang akan datang di Jambi,” tutupnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>