Published On: Sel, Apr 14th, 2015
                            

Tes Urine, Kepala BNN: 3 Anggota Polisi Positif

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kegiatan tes urine terhadap jajaran Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang, Senin (13/04) kemarin, ada 3 anggota polisi yang positif menggunakan obat dari dokter.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala BNN Kota Tanjungpinang, AKBP. Ahmad Yani, usai kegiatan tersebut. “Tidak semua anggota polisi kami tes urine, karena alat tes terbatas hanya 200 pcs. Hasil tes ada 3 anggota positif gunakan obat dari dokter,” ucapnya.

Bisa diketahui pengguna obat dari dokter, Ahmad Yani menerangkan, setelah pihak BNN Kota Tanjungpinang mengecek kembali 3 anggota tersebut.

“3 anggota tersebut mengalami sakit yang mengharuskan meminum obat dari dokter, maka kami nyatakan negatif dari konsumsi narkotika,” ujarnya.

Selain itu, Ahmad Yani mengatakan, pihaknya akan gencar melaksanakan razia dibeberapa tempat hiburan malam, dengan tujuan mengurangi pengguna narkoba di Kota Tanjungpinang.

“Namun kapan dilaksanakannya razia kapan, kami belum bisa mempublikasikan untuk saat ini. Sebab kami sudah ada target jadi harus dirahasiakan,” katanya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>