Published On: Ming, Apr 26th, 2015
                            

Terkait RE, Lis: Semua Pihak Harus Diselidiki

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait RE anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang yang digrebek Kamis dini hari di Hotel Garden Tanjungpinang kemarin, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah meminta kepada Kepala Kantor Satpol PP Tanjungpinang, Irianto, untuk menyelediki semua pihak terkait kasus tersebut termasuk pasangan RE yang turut digrebek berinisial ID.

“Saya sudah bilang ke Kakan Satpol untuk menyelidiki semua pihak, dan perempuan tersebut juga harus dimintai kebenarannya,” ucap Lis, Sabtu (25/04) beberapa waktu lalu kepada KepriDays.com.

Selain itu, lanjut Lis, dari keterangan Kakan Satpol, bahwa RE pada saat itu belum melakukan apa-apa didalam kamar, bahkan RE merasa dijebak.

“Menurut yang bersangkutan, dia dengan perempuan tersebut belum terjadi apa-apa. Waktu disana seakan-akan digrebek, padahal didalam kamarnya masih ada 2 orang temannya, dan yang grebek mengaku polisi yang merupakan suami perempuan tersebut, dia juga mengetahui bahwa laki-laki tersebut menginap disebelah kamarnya,” terang Lis.

Untuk itu, Lis mengharapkan, agar tidak terjadi kesalahpahaman dan untuk mencari kebenaran kasus tersebut, dirinya meminta Irianto memanggil semua pihak yang terlibat. Sehingga setelah pemeriksaan yang dilakukan positif dengan laporan yang ada, maka dirinya akan memberikan sanksi kepada oknum PNS berinisial RE tersebut.

“Kalau memang benar dia selingkuh maka saya tidak ada main-main, akan ada sanksi untuknya. Tapi sanksinya ada tahapan dan kriterianya, kalau di Partai mungkin bisa langsung pecat jika terbukti,” ujarnya. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>