Published On: Rab, Mei 14th, 2014
                            

Terkait Demo SMKN 4, Wawako Tunggu Hasil Verifikasi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota (Wawako) Tanjungpinang, Syahrul hingga saat ini masih belum mengambil keputusan untuk mengganti Kepala Sekolah SMK N 4 Kota Tanjungpinang, terkait tuntutan demo yang dilakukan para siswa-siswi SMK N 4 yang menuntut pergantian kepala sekolahnya kemarin, Selasa (13/5).

“Kami lagi menunggu verifikasi BAP (red, Berita Acara Pemanggilan), paling terpenting sekolah harus kondusif terlebih dahulu,” ucapnya, Rabu (14/5) saat dikonfirmasi KepriDays.com.

Selain itu, Syahrul menjelaskan, pihaknya juga telah memanggil murid dan para Guru di SMK N 4, untuk dimintai keterangan mengenai permasalahan yang terjadi antara siswa-siswi dengan kepala sekolahnya, serta Guru yang merasa enggan mengajar karena akan ada penghapusan jurusan Animasi ditambah dengan perkataan Kepala Sekolah yang mengatakan para Guru SMKN 4 tidak berkompeten dalam mengajar.

“Dari instansi terkait juga sudah membentuk tim, agar mencari kebenaran bukti laporan siswa-siswi ini tentang masalah arogansi sifat Kepala Sekolah yang bawaan bicaranya keras dan tegas,” ujarnya.

Akan hal tersebut, Syahrul mengarapkan, permasalahan ini dapat secepatnya diselesaikan pihak terkait, jika memang untuk kondusifnya sekolah tersebut Kepala Sekolah harus diganti maka akan diganti.

“Kita tunggu aja hasil laporan dari Pengawas ke Kepala Dinas baru ke Kepala Daerah,” kata dia. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>