Published On: Rab, Apr 22nd, 2015
                            

Terdakwa Narkoba Akui Nyesal

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam persidangan pledoi perkara kasus dugaan pemakai narkoba dengan nama Terdakwa Jono, Rabu (22/04) siang di Pengadilan Negeri (PN) Kota Tanjungpinang, mengakui menyesal atas perbuatannya pada Majelis Hakim.
Pasalnya, ia mengatakan, semenjak dirinya bercerai dengan istrinya, buah hati hasil perkawinan itu menjadi tanggung jawabnya. “Karena stres akibat perceraian, saya memakai Sabu. Dan saya sangat menyesal,” ucapnya didepan Majelis Hakim.

Selain mempunyai tanggungan anak, Jono mengungkapkan, dirinya setelah mendapatkan hukuman, berjanji tak akan berbuat lagi didepan Majelis Hakim.

“Saya tidak akan berbuat lagi. Sebab anak saya merupakan tanggung jawab saya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Jaksa Penuntut Umum (JPU), Evan Afturedi mengatakan, pihaknya masih menuntut Jono dengan pasal 112 ayat 1 dan pasal 114 Undang-Undang 35 tahun 2009 tentang narkotika.

“Ancaman hukuman kurungan penjara 6 tahun dengan denda Rp. 1 miliyar subsider 6 bulan. Dan kami tetap pada tuntutan,” ucapnya.

Sementara, Hakim Ketua, Dame Parulian Pandiangan mengatakan, sidang pledoi akan ditutup setelah mendengar pembelaan terdakwa, dan akan dilanjutkan pada Selasa 5 Mei 2015.

“Untuk agenda putusan atas nama terdakwa Jono pada hari Selasa 5 Mei 2015 mendatang. Saudara silahkan kembali ke ruang tahanan,” ucapnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>