Published On: Sel, Agu 19th, 2014
                            

Terdakwa Laka Lantas Divonis 5 Bulan Penjara

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Laka Lantas yang terjadi di jalan Engku Putri pada 9 Mei 2014 yang lalu antara sepeda motor merek Yamaha Mio dengan motor Supra, terdakwa Bejo yang menabrak motor Supra tersebut, saat ini telah divonis oleh Hakim R. Aji Suryo, SH, MH selama 5 bulan penjara lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Rudi Sagala, SH selama 6 bulan, Selasa (19/8).

Bejo dituntut dengan Pasal 310 ayat 3 tentang Laka Lantas penggunan jalan. Saat di vonis hakim dengan kurungan penjara selama 5 bulan, Bejo mengatakan, dengan nada agak menyesal menerima putusan hakim. “Saya terima saja, karena tidak ada surat perjanjian perdamaian,” katanya.

Kemudian, Bejo menceritakan, awal kejadian lalu saat mengendarai motornya dari arah Suka Berenang hendak pulang ke rumah di Kijang Lama KM. 6. Tanpa disadarinya menabrak bapak-bapak yang usianya sekitar (50) di jalur berlainan arah.

“Saat itu saya mabuk , motor yang saya kendarai oleng ke kanan menuju arah ibu itu dan terjadilah kecelakaan tersebut, sehingga bapak yang membawa motor Supra itu mengalami luka berat dikepalanya,” kata dia.

Akan hal tersebut, Bejo pun kini rela mendekam dibalik jeruji besi tahanan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang dilakukannya kemarin. “Saya sudah pasrah saja,” ucapnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>