Published On: Jum, Apr 24th, 2015
                            

Tanjungpinang Timur Juara Umum MTQ ke IX Kota Tanjungpinang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Acara perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke IX tingkat Kota Tanjungpinang sudah memasuki akhir pada hari Kamis (23/04) malam kemarin, serta ditutup secara resmi oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.

Adapun yang menjadi juara umum dalam perhelatan tersebut, yakni, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Sedangkan untuk juara II jatuh pada Kecamatan Tanjungpinang Kota, juara III Bukit Bestari dan juara harapan diraih oleh Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Dalam sambutannya, Lis Darmansyah mengatakan, dari apa yang diraih setiap Kecamatan dalam acara MTQ ke IX Kota Tanjungpinang, merupakan prestasi yang membanggakan untuk bersama.

“Semoga prestasi yang diraih dapat dikembangkan, dan semakin baik lagi untuk kedepannya,” ucap Lis di Terminal Sei Carang Bintan Center KM. 10 Tanjungpinang.

Selain itu, Lis berpesan kepada seluruh peserta MTQ ke IX Kota Tanjungpinang, agar tidak menjadikan acara ini hanya sebagai ajang perlombaan semata.

“MTQ yang digelar juga harus menjadi sarana peningkatan pemahaman masyarakat terhadap isi kandungan Al-Qur’an beserta isinya. Sebab kesuksesan tidak hanya dilihat dari sisi teknik, tapi bagaimana proses penanaman kandungan Al-Qur’an untuk mencapai kebahagiaan di dunia dan akhirat,” ujarnya.

Kemudian, Lis juga menambahkan, MTQ adalah ajang mencapai ketaqwaan, serta pengamalan kandungan Al-Qur’an harus dikaji secara berkelanjutan dan berperan dalam pembangunan Kota Tanjungpinang.

“Semoga dapat dijadikan sebagai wahana untuk memantapkan spirit aparatur pemerintahan, untuk kesejahteraan masyarakat kedepannya,” kata dia. (RNN/ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>