Published On: Sel, Agu 12th, 2014
                            

Tahun Ini, Gerjal Tri Lomba Juang Perebutkan Rp. 200 Juta

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Perlombaan Gerak Jalan (Gerjal) Tri Lomba Juang yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang tahun ini, memperebutkan hadiah sebesar Rp. 200 juta yang akan dibagi ke beberapa pemenang.

Hal itu diungkapkan oleh Kadispora Kota Tanjungpinang, Ahadi, ketika diwawancarai KepriDays.com saat pembukaan lomba Gerjal 17 KM di Bintan Center.”Tri Lomba Juang ini kami laksanakan dengan hadiah sebesar Rp. 200 juta, untuk Juara 1 Grup 17 kilo dihadiahkan uang sebesar Rp. 12 juta begitu pula dengan Grup 8 kilo kita samakan hadiahnya,” kata dia, Selasa (12/8).

Selain itu, Ahadi menjelaskan, perlombaan ini juga ada beberapa hadiah hiburan untuk setiap pemenang yang masuk dalam 6 besar di kategori 17 KM, 8 KM dan 45 KM. “Bagi yang juara 4 sampai 6 kami berikan hadiah hiburan masing-masing Grup sebesar Rp. 500 ribu,” ujarnya.

Namun, untuk hadiah Gerjal 45 KM hadiah yang disediakan panitia berbeda dengan kategori 17 KM dan 8 KM, kata Ahadi. Grup yang akan menjadi pemenang juara 1 di Gerjal 45 KM hadiahnya sebesar Rp. 20 juta.

“Semua itu didapatkan setelah melewati beberapa ketentuan. Salah satu dari ketentuan untuk menjadi pemenang adalah untuk masyarakat umum kami menargetkan dalam 1 jam jarak yang harus ditempuh sepanjang 5 KM sedangkan untuk peserta dari Polri dan TNI kita targetkan dalam 1 jam harus menempuh 6 KM,” ucapnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>