Published On: Kam, Apr 27th, 2017
                            

Taba Iskandar Dipercaya jadi Ketua Pansus Bantuan Hukum

Img 0607 2.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Taba Iskandar dan Irwansyah dipercaya menjadi Ketua Pansus Bantuan hukum dan Pansus Ketenagalistrikan, Kamis (27/04) siang, saat paripurna di Gedung DPRD Kepri Dompak Tanjungpinang.

Keduanya bersama anggota pansus diharapkan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, dapat segera bekerja melahirkan dua Perda yang dinilai cukup penting.

Bahkan, Taba Iskandar sebagai Ketua Pansus Bantuan Hukum dituntut untuk dapat menjelaskan siapa-siapa saja masyarakat yang berhak mendapat bantuan hukum. Demikian juga dengan Irwansyah sebagai Ketua Pansus ketenagalistrikan. 

Sedangkan Pemerintah Kepri sebelumnya juga berpendapat sama, mewakil Gubernur, Sekda Kepri Arif Fadillah mengatakan, bahwa bantuan hukum ini nanti diberikan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan.

“Tanpa memandang latar belakang suku, agama, ras dan golongan. Setiap yang membutuhkan akan kita berikan pendampingan,” kata Arif.

Selain itu, Arif berjanji, pemerintah akan memperhatikan seluruh catatan yang diberikan fraksi-fraksi agar dijalankan pemerintah. “Termasuk tarif dan kepastian keberlangsungan listrik beserta ijin usaha akan kami perhatikan,” janji Arif.

Sementara kedua pansus ini diharapkan dapat selesai dalam tigapuluh hari kedepan. Sehingga, bulan Mei mendatang, dua ranperda ini sudah dapat disahkan. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>