Published On: Rab, Mei 14th, 2014
                            

Syahrul Sebut Semua Proyek Fisik Harus Lelang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menyebutkan, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tanjungpinang saat ini harus sudah melelang semua pekerjaan proyek fisik yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Semua proyek yang bersifat fisik semua harus lelang,” katanya, Rabu (14/5) saat diwawancarai KepriDays.com.

Selain itu, Syahrul menjelaskan, proyek didaerah Kota Tanjungpinang yang berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) masih terkendala pada tergantungnya lobby di Pemerintah Pusat, yakni, proyek pembangunan puskesmas berstandart ISO, GOR, kelanjutan Gedung Lima Lantai dan semua proyek yang bersifat multiyear.

“Terkait ini, SKPD jangan hanya menunggu Kepala Daerah saja, tetapi harus berani juga menghadap ke Menteri dan Wamen (red, Wakil Menteri) untuk proyek APBN. Yang terpenting jika menghadap bawa program, serta DED bukti pembangunan fisik dan paling penting bawa data kepemilikan tanah yang sah,” katanya.

Akan hal tersebut, Syahrul mengharapkan, jika DED dan lahan sudah clear semua, dana proyek APBN pasti akan meluncur. Dan untuk lahan proyek APBN nanti dipastikan antara di Senggarang dan Dompak.

“Proyek APBD semua memang harus sudah lelang, cuman kita juga menunggu proyek fisik dari APBN untuk dilelang juga,” ungkapnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>