Published On: Kam, Feb 26th, 2015
                            

Syahrul: Masih Jauh Untuk Terapkan UN Online Semua Sekolah

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, pemberlakukan Ujian Nasional (UN) Online untuk seluruh sekolah di Tanjungpinang, masih sangat jauh.

Pasalnya, saat ini Kota Tanjungpinang baru bisa mengajukan 3 sekolah untuk UN Online. Namun hanya 1 sekolah yang telah disetujui Direktorat Jendral Pendidikan Menengah di Jakarta, yakni, Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 1 Kota Tanjungpinang.

“Di Kepri ada 9 yang pasti menggunakan UN Online. Untuk menerapkan semua sekolah di Tanjungpinang, harus UN Online masih jauh,” katanya, Kamis (26/02) beberapa waktu lalu kepada KepriDays.com.

Masih jauh yang disebutkan Syahrul, yakni, karena terkendala dengan anggaran yang dimiliki Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang. “Tentunya kalau dana kami punya komitmen untuk mengadakan alatnya. Pasti bisa,” ucapnya.

Sementara untuk anggaran yang dibutuhkan agar bisa melaksanakan UN Online di seluruh sekolah Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, untuk jumlah anggaran dirinya tidak mengetahui persis.

“Budgetnya saya belum tau berapa. Tapi untuk semua sekolah menggunakan UN Online belum tahu kapan tahunnya bisa,” ujarnya sambil berlalu. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>