Published On: Sel, Feb 24th, 2015
                            

Syahrul: DPR Harus Ada Tindakan Nyata Soal Listrik

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengharapkan, ada tindakan nyata terkait masalah listrik di Kota Tanjungpinang, Selasa (24/02) usai mengikuti rapat bersama Komisi VII DPR-RI di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang.

Sebab permasalahan listrik, lanjut Syahrul, sudah sangat lama terjadi di Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Kabupaten lainnya di Provinsi Kepri. “DPR harus ada tindakan nyata soal listrik ini. Jadi saya harap Komisi VII DPR-RI yang baru ini bisa bekerja dengan baik untuk menuntaskan masalah listrik di Kepri khususnya Tanjungpinang,” katanya kepada KepriDays.com.

Selain itu, Syahrul menjelaskan, permasalahan listrik di Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kepri, telah banyak dikeluhkan masyarakat didaerahnya masing-masing. Bahkan Pemerintah Kota Tanjungpinang sudah berusaha untuk menyelesaikan masalah ini dengan meminta bantuan pihak Pemerintah Provinsi Kepri.

“Saya harap Komisi VII bisa melakukan tindakan nyata mengenai soal listrik ini. Untuk permasalahan sebenarnya banyak di Tanjungpinang, tapi kita fokus ke listrik dulu,” ungkapnya.

Sementara untuk permasalah lainnya seperti disebutkan Syahrul, Kota Tanjungpinang masih bermasalah dengan limbah sampah. Pemerintah sendiri, kata dia, sudah mencoba untuk menangani masalah ini.

“Limbah sampah sudah bisa kami atasi. Tanjungpinang untuk limbah hanya itu saja, karena kita tidak punya pabrik-pabrik seperti di Bintan dan Batam,” ujarnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>