Published On: Sel, Feb 3rd, 2015
                            

Syafsir Bangga UMRAH Jadi Tempat Workshop HPN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Rektor UMRAH, Prof. Syafsir Akhlus merasa bangga UMRAH bisa menjadi tempat berlangsungnya Workshop dari rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2015 yang bertujuan memberi pemahaman mengenai kemaritiman.

“Kami sangat bangga dipilih untuk menjadi tempat Workshop ini, semoga peserta dapat mengikuti Workshop dengan baik,” ucapnya, Selasa (03/02) saat memberikan kata sambutan didepan para akademisi kampus.

Selain itu, Syafsir meminta, agar peserta Workshop untuk mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai. Sebab UMRAH sebagai universitas maritim ingin mempublikasi hal-hal apa saja mengenai maritim kepada Insan Pers beserta para peserta lainnya.

“Kepada para peserta ikutilah Workshop ini dengan sungguh-sungguh. Semoga apa yang didapat hari ini, bisa membuat kemaritiman Kepri semakin maju,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris PWI Kepri, Syahbansyah Dardani mengatakan, UMRAH harus bangga menjadi universitas maritim, karena dari visi misi Presiden RI, Joko Widodo, yakni, akan memperkuat jati diri maritim di Indonesia.

“Karena itu juga, dari kegiatan HPN 2015 diharapkan dapat menjembatani langsung ke Presiden untuk UMRAH. Karena memang UMRAH merupakan satu-satunya universitas maritim di Indonesia,” ucapnya.

Kemudian, Syahbansyah juga mengakui, bahwa wartawan di Provinsi Kepri kurang memahami karakteristik maritim, sehingga perlu memanfaatkan Workshop maritim untuk memahaminya.

“Tidak bisa dipungkiri, bahwa Kepri memiliki banyak potensi, sehingga banyak wartawan yang belum mengekspos dan mengetahui banyak hal tentang kemaritiman, maka Workshop ini akan sangat berguna dan perlu diketahui,” ujarnya. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>