Published On: Jum, Apr 24th, 2015
                            

Spesialis Sudah Tertangkap, Reza: Kehilangan Handphone Segera Lapor

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait sudah tertangkapnya spesialis pencuri Handphone berinisial A oleh pihak Polres Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu. Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Tanjungpinang, AKP. Reza Morandi Tarigan mengatakan, bagi masyarakat yang kehilangan handphone segera lapor ke pihak Polres Tanjungpinang secepatnya.

“Ada masyarakat yang merasa kehilangan handphone, segera lapor ke kami,” ucapnya, Jum’at (24/04) sekitar pukul. 14.00 Wib ketika ekspose Pencurian, Penjambretan, Narkoba dan Perjudian di Halaman Mapolres Tanjungpinang.

Selain itu, Reza mengatakan, bahwa kasus pencurian yang sudah terendus oleh pihak kepolisian, kali ini dengan modus sebagai tamu di rumah warga yang sudah menjadi incaran pelaku. Saat ini juga, sejumlah barang bukti beberapa jenis handphone masih dalam pengembangan.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, yang mana dan bagi siapa yang merasa kehilangan handphone untuk segera melapor ke Polres Tanjungpinang, agar proses pengembangan kasus pencurian spesialis ini cepat terungkap semua,” terangnya.

Sementara bagi yang ingin melapor, masih kata Reza, masyarakat diharapkan membawa bukti kehilangan handphone, seperti, kwitansi pembelian dan kotak handphone miliknya. Jika cocok dengan Barang Bukti yang ada, pihaknya akan mendalami kasus kehilangan tersebut.

“Saya harap kepada masyarakat Tanjungpinang, jangan pernah menganggap sepele suatu tindak pidana dari besar kecilnya yang dilakukan oleh pelaku. Laporkan segera, jika pelaku ditangkap pelapor dapat memperlihatkan laporan kehilangan barang bukti yang diambil pelaku dengan milik korban,” ucapnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>