Published On: Sen, Agu 11th, 2014
                            

SMS Ancaman, Ketua FPI Tanjungpinang Angkat Bicara

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait SMS ancaman yang diterima Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dari oknum yang mengaku anggota TNI-AL. Ketua FPI Kota Tanjungpinang, Husni Zaen angkat bicara. Ia mengatakan, serasa tidak percaya seorang oknum dari satuan Marinir melakukan SMS yang bernada ancaman tersebut.

“Saya tidak percaya dengan SMS itu dari anggota Marinir, saya menduga itu hanya pekerjaan orang yang sengaja mengadu domba antara Pemko dan satuan Marinir,” ujarnya, Senin (11/8) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Ujang sapaan akrab Husni Zaen mengatakan, hanya orang yang tidak punya pendidikan yang berani SMS seperti itu ke Wali Kota Tanjungpinang. “Kalau saya lihat dari bunyi smsnya, itu hanya perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab bukan dari anggota Marinir,” terangnya.

Sementara untuk perjudian, kata Ujang, pihaknya sangat tidak menyetujui kegiatan tersebut hadir di Kota Tanjungpinang. “Judi, kita akan berantas sampai bersih karena itu sangat diharamkan oleh Agama dan itu juga sudah melanggar Undang-Undang,” ucapnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>