Published On: Sen, Agu 18th, 2014
                            

Siti Badriah Buat Heboh Remaja Batam

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Artis Ibu Kota Indonesia, Siti Badriah yang merupakan Wanita berdarah Sunda itu sukses menghibur seluruh warga Kota Batam termasuk para Remaja yang hadir dalam pesta Perayaan HUT RI ke 69 RI di Dataran Engku Putri Batam Centre, Ahad (17/8) hingga pukul. 00.00 Wib.

Pelantun lagu dangdut yang tenar dengan lagu “Berondong Tua” itu pada penampilannya di Batam, membawakan lagu pertama berjudul “Pokoke Joged” karya musisi campur sari Nur Bayan. Ribuan penonton yang memadati panggung Engku Putri langsung bergoyang terhibur dengan 10 lagu hits milik Siti Badriah.

Acara yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemko) Batam ini lebih menghibur lagi saat salah seorang penonton dipanggil oleh Siti panggilan akrabnya, untuk ke atas panggung. Penonton larut dengan canda tawa yang dibuat oleh artis berparas manis itu.

“Saya grogi, apa lagi saat Siti meledek saya dengan menyuruh mengelap dengan tisu ke pipinya. Terus terang gemetar saya. Tapi senenglah bisa bertatap muka langsung dengan artis idola dangdut saya,” ujar Cucu Abdulah sambil tertawa riang saat ditemui KepriDays.com ketika turun dari panggung.

Semetara itu, terlihat hadir Wakil Wali Kota Batam, Rudi dan para petinggi yang ada di Batam, Selain itu juga Kapolres Barelang Kombes M.Hendra Suhartiyono tampak hadir dalam acara yang bertajuk “Pesta Rakyat Merdeka”. (IND)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>