Published On: Kam, Feb 5th, 2015
                            

Senin Depan, Lis Lantik Pejabat Pemkot Tanjungpinang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pelantikan pejabat Eselon II,III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang yang sempat tertunda pada Rabu 03 Februari 2015 lalu, sudah dipastikan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Senin depan, yakni, 09 Februari 2015.

Hal itu dikatakannya kepada sejumlah media termasuk KepriDays.com, saat di acara peresmian Bintan Expo di jalan Basuki Rahmat depan lapangan Pamedan Ahmad Yani. “Seharusnya Rabu kemaren dilaksanakan, namun sekarang sudah ditetapkan pada Senin 09 Februari 2015, dan akan di mulai sekitar pukul 08.00 Wib,” ucapnya, Kamis (05/02).

Lis juga menjelaskan, pejabat yang akan dilantik nantinya sebanyak 600 orang. Semua itu merupakan bentuk penyegaran dilingkungan Pemkot Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan dalam waktu yang singkat pelantikan tersebut sudah harus selesai untuk mengejar waktu yang sempat mundur,” terangnya.

Sedangkan untuk nama-nama pejabat yang akan dilantik, Lis mengatakan, semua sudah komplit dan akan diumumkan pada pelantikan mendatang. ” Untuk saat ini belum bisa disebutkan nama-nama pejabat tersebut, tunggu saja di hari pelantikannya nanti,” kata dia. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>