Published On: Jum, Mei 9th, 2014
                            

Selama 2014, Polisi Bekuk Tujuh Bandar Narkoba

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Selama Januari hingga Mei 2014, Satuan Narkoba Polisi Resort (Polres) Kota Tanjungpinang berhasil membekuk Tujuh Bandar Narkoba yang berada didaerah Kota Tanjungpinang.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Satuan (Kasat) Narkoba, AKP. Suharmoko, ketika diwawancarai KepriDays.com. “Ada tujuh tersangka yang merupakan bandar narkoba telah kami amankan selama 2014,” ucapnya, Jum’at (9/5).

Ketujuh tersangka tersebut, kata Harmoko, yakni berinisial, HR, AY, CC, AK, RZ, AE dan AH. Mereka ditangkap ditempat yang berbeda-beda, dan ada yang sudah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Kota Tanjungpinang.

“Hanya tinggal 1 orang bandar lagi yang akan kami serahkan ke PN, yaitu, AH. Jika berkas perkaranya sudah lengkap,” ungkapnya.

Selain itu, Harmoko menambahkan, untuk meningkatkan pengawasan dalam memerangi bandar narkotika dan peredarannya. Dalam waktu dekat ini, pihaknya akan menggelar razia di Pub dan Cafe yang ada di Kota Tanjungpinang, seperti, Volcano dan Dope.

“Semua tempat hiburan nanti kami razia. Kemarin kami sudah koordinasi dengan BNN (red, Badan Narkotika Nasional), untuk membicarakan kapan waktunya akan menggelar razia itu,” ujarnya.

Sementara, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Kota Tanjungpinang, AKBP. Patar Gunawan membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, mari untuk bersama-sama lakukan pencegahan, untuk memerangi para bandar narkotika dan penyebarannya.

“Salah satunya cara yang telah kami lakukan adalah dengan memberi VCD dari Polda Kepri untuk diputar setiap jam 11 hingga 12 malam, agar mengingatkan bahaya narkoba di Cafe maupun Pub,” ungkapnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>