Published On: Kam, Apr 20th, 2017
                            

Sekda Lingga Buka Kompetisi Sepakbola LTC 2017

Pembukaan kompetisi bola oleh sekda lingga
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Kompetisi sepakbola Lingga Terbilang Cup (LTC) tahun 2017 resmi bergulir setelah dibuka secara resmi oleh Sekda Lingga Abu Hasyim di Lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah Daik Lingga, Rabu (19/04) kemarin.

Dalam sambutannya, Abu Hasyim menyampaikan tugas yang diamanahkan Bupati Lingga untuk membuka resmi turnamen yang diselenggarakan untuk mencari bibit handal sekaligus pesepak bola Pemda setempat yang dikuti oleh sepuluh kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga.

“Sayaa berharap turnamen ini melahirkan atlit yang dibina. Sebagaimana Karimun masuk divisi I persepakbolaan nasional,” ujarnya.

Kemudian, dikatakannya, pada kesempatan ini untuk seluruh peserta yang mengikuti turnamen tersebut sekaligus uji kemampuan.

“Jaga sportifitas, kekeluargaan.
Lingga Terbilang Cup dibuka secara resmi,” ujarnya.

Sementara, Ketua Panitia Penyelenggara Lingga Terbilang Cup 2017, Armia mengatakan, turnamen ini diselenggerakan untuk memilih bibit yang mana nantinya dipersiapkan untuk event Pekan Olahraga Provinsi usia 19 mendatang.

“Peserta turnamen hari ini dari seluruh kecamatan yang ada di Lingga,” imbuhnya.

Sedangkan pantauan di lapangan, pembukaan turnamen juga dilakukan dengan penyerahan bola secara simbolis oleh Ketua Panitia kepada Abu Hasyim, serta pelepasan balon LTC 2017 bersama. (RUZI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>