Published On: Kam, Apr 23rd, 2015
                            

Sekda: Diusahakan Gedung 5 Lantai Ditempati Tahun Ini

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait pengoperasian gedung 5 lantai yang saat ini masih dalam pembenahan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono mengatakan, tahun 2015 ini diusahakan selesai untuk ditempati beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tanjungpinang yang masih berkantor di Rumah Toko (Ruko).

“Diusahakan gedung 5 lantai ditempati tahun ini, karena masih ada pembenahan. Kalau sudah selesai 5 SKPD yang ada di Pemerintahan Kota Tanjungpinang bisa menempatinya,” terang dia, Kamis (23/04) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Riono juga menjelaskan bahwa untuk saat ini akses jalan untuk Gedung 5 lantai masih dalam tahap pekerjaannya, dan belum selesai. “Jadi kami berharap beberapa bulan lagi selesai dan dapat ditempati pada tahun 2015 ini juga,” ungkapnya.

Sementara untuk kepastian dapat ditempati gedung tersebut, Riono mengatakan, belum bisa dipastikan karena gedung tersebut masih tahap finishing, dan belum tahu bulan apa pastinya.

“Untuk bulannya kami belum bisa pastikan, kapan ditempati gedung 5 lantai itu. Tunggu saja kabar selanjutnya dari Pemkot Tanjungpinang sambil menunggu keputusan dari Wali Kota kapan waktu yang tepat untuk peresmian,” tutup Riono. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>