Published On: Sen, Agu 18th, 2014
                            

Satpol PP Tertibkan PKL Maping

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di sepanjang jalan Bakar Batu yang Makan Pinggir (Maping) jalan trotoar, Senin (18/7) Pukul 16.00 Wib.

“PKL yang memakan pinggir jalan sudah kami tertibkan,” kata Staf Operasional Satpol PP Kota Tanjungpinang, Yudi, saat diwawancarai kepada KepriDays.com.

Kemudian, Yudi juga menjelaskan, penertiban yang dilakukan terhadap PKL ini akan terus berlanjut pada titik-titik yang sudah memakan pinggir jalan disetiap sudut Kota Tanjungpinang, agar jalan tersebut dapat nyaman digunakan oleh masyarakat yang berjalan kaki.

“PKL yang membandel akan ditegur terdahulu, bila masih juga mengulangi akan ditindak tegas seperti gerobaknya akan di bawa ke kantor Satpol,” katanya.

Namun, jika PKL mau bekerjasama dengan pemerintah untuk tidak menggunakan pinggir jalan utama, agar para masyarakat yang merupakan pejalan kaki bisa menggunakannya. Yudi mengatakan, pihaknya tidak akan menertibkan PKL tersebut.

“Harapannya, PKL lebih patuh dan menaati Perda yang sudah dibuat oleh Pemko bersama DPRD,” ujarnya.

Sementara terkait penertiban yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Tanjungpinang hari ini, Kabid Oprasional Satpol PP Kota Tanjungpinang, Omrani membenarkan, PKL yang masih membandel akan di tindak sesuai dengan hukum yang berlaku, sebab peringatan demi peringatan sudah sering diberikan kepada PKL namun tidak dihiraukan.

“Kami akan menindak sesuai hukum Perda yang berlaku,” jelasnya. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>