Published On: Jum, Agu 8th, 2014
                            

Satpol PP Tanjungpinang Berhasil Tegakan K3 Selama Ramadhan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gallery, KepriDays.com – Dalam rangka menegakan Peraturan Daerah (Perda) Keamanan, Ketertiban dan Kenyamanan (K3) untuk masyarakat selama di bulan suci Ramadhan, berdasarkan surat edaran razia gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama TNI dan Polri yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang kemarin, 29 Juni hingga berakhir 28 Juli 2014.

Satpol PP Kota Tanjungpinang berhasil mengamankan sebanyak 3 pasang muda-mudi yang tertangkap di kos-kosan, serta berhasil membubarkan 7 tempat Judi Cingkoko dan menutup paksa 2 Warnet yang melanggar jam operasional didaerah Ganet dan KM. 7 jalan DI Panjaitan Kota Tanjungpinang.

“Selama bulan Ramadhan razia yang digelar, pengusaha sangat bekerjasama dan pro aktif walaupun ada beberapa yang bandel tetapi sudah mau bekerjasama. Untuk itu saya mewakili Pemko Tanjungpinang mengucapkan terimakasih atas suksesnya dalam menegakan Perda tersebut bersama masyarakat,” ucap Kepala Kantor Satpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto, Jum,at (8/8).

Sebelum melakukan razia, Satpol PP Kota Tanjungpinang bersama TNI dan Polri selalu melakukan koordinasi dengan cara menggelar Apel bersama di halaman kantor Satpol PP di jalan H. Agus Salim Tepi Laut.

“Tenda, Dadu, Cawan, dan uang yang tertinggal saat razia seperti yang terjadi di belakang kedai kopi Morning Bakery sudah diamankan sebagai Barang Bukti,” ucap Kepala PPUD Satpol PP Kota Tanjungpinang, Syafrizal.

Sementara itu, Satpol PP juga merazia Pedagang Kaki Lima (PKL) yang telah melewati batas waktu berjualan, seperti yang terjadi di jalan Merdeka. Setelah di tegur dan di ajak bekerjasama tampak areal tersebut pun kembali tertib selama bulan suci Ramadhan berlangsung.

“Semoga razia yang dilakukan kemarin bisa menyadarkan para pengusaha untuk tidak melanggar Perda yang berlaku di Kota Tanjungpinang,” harap PPTK Kegiatan razia tersebut, Yudi.

Narasi dan Foto: Leonardo Z

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>