Published On: Kam, Feb 5th, 2015
                            

Sani Maju Pilgub 2015 Tanpa Partai Politik

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2015 semakin ‘panas’ atau menegangkan. Pasalnya Pilgub sudah didepan mata dan berjalan seperti biasanya yang dipilih langsung oleh rakyat atas keputusan oleh DPR-RI.

Tidak terkecuali untuk pemilihan di Provinsi Kepri yang akan memilih pasangan Gubernur dan Wakilnya secara langsung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

Gubernur Provinsi Kepri, HM.Sani yang masa jabatannya hampir habis bersama Wakil Gubernur Provinsi Kepri, HM. Suryo Respationo pada Agustus 2015 mendatang, dipastikan menjadi rival Pilgub 2015 yang sangat sengit jika keduanya mencalonkan diri.

“Pertarungan ini sah-sah saja, namun kali ini saya akan maju tidak dari partai politik manapun,” kata Sani, Kamis (05/02) saat dikonfirmasi oleh beberapa media termasuk KepriDays.com di acara Pameran Pembangunan.

Sani juga menjelaskan, bahwa untuk sementara ini ada 3 partai politik yang ikut mendukungnya maju dalam Pilkada 2015, yakni, Demokrat, PPP dan Gerindra. ‘Tetapi tetap saja, saya akan jalan seperti biasanya, tetap optimis maju Pilgub tahun ini,” ungkapnya.

Sementara untuk pasangannya, Sani mengatakan, dirinya menginginkan dari kalangan partai mana saja, asal sehat Jasmani dan Rohani. “Saya tunggu saja, karena untuk saat ini dari KPU Provinsi Kepri, belum bisa memutuskan kapan jadwal Pilkada yang pastinya,” kata dia. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>