Published On: Sen, Apr 6th, 2015
                            

Rumah Makan Wajib Gunakan Gas 12 Kilogram

Share This
Tags
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menghimbau kepada seluruh restoran dan rumah makan di Kota Tanjungpinang, agar dapat menggunakan tabung gas 12 kilogram (kg).

Menurut Lis, permintaan akan tabung gas 12 kg kini kian minim dengan naiknya harga BBM dan gas saat ini, sehingga membuat sebaliknya permintaan gas akan 3 kg semangkin tinggi dan dapat mengkhawatirkan warga pelanggan tetap atau warga kurang mampu nantinya.

“Nanti saya akan membuat himbauan untuk warga Tanjungpinang khususnya restoran dan rumah makan, tempat usaha, agar dapat menggunakan tabung 12 kg bukan 3 kg,” ujarnya, Senin (06/04) kepada KepriDays.com.

Dan nanti, lanjut Lis, jika sudah diberi himbauan masih kedapatan rumah makan dan restoran yang membandel menggunakan tabung 3 kg juga, maka Pemkot Tanjungpinang melalui dinas terkait akan mengambil langkah-langkah persuasif.

“Saya sudah suruh Disperindag untuk melakukan sosialisasi agar tidak ada lagi peralihan dari gas 12 kg ke 3 kg, khusunya tempat usaha. Walau dirasa berat namun ini solusi yang terbaik yang dapat dilakukan pemerintah sampai saat ini untuk kesediaan tabung gas 3 kg,” ujarnya. (AGS)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>