Published On: Jum, Agu 15th, 2014
                            

Ruang Kasi Pidsus Kejari Batam Dibobol Maling

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Terlampau berani dan tidak pandang bulu, maling nekat bobol ruangan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batam, untuk mengasak uang sebesar Rp 600 ribu yang ada di dalam laci, Jum’at (15/8) beberapa waktu lalu.

Hal ini baru diketahui saat Sekretaris Pidsus Kejari Batam, kaget melihat ruangannya berserakan. Anehnya padahal ada petugas security yang menjaga dilantai bawah, namun pihak security saat ditanya oleh salah sseorang pegawai yang bertugas di Kejaksaan, hanya bisa diam seribu bahasa tak menjawab atas kejadian tersebut.

Kepada KepriDays.com, Kasi Pidsus T. Firdaus mengatakan, pihaknya masih menyelidiki siapa pelaku tersebut, Ia menduga pasti orang dalam bukan orang luar yang melakukan. “Ini pasti orang dalam yang melakukan,” katanya singkat.

Usai kejadian itu juga, T.Firdaus dan para Jaksa yang bertugas di Kejaksaan lantai dua membuat pengamanan pintu otomatis, sehingga orang yang hendak masuk kedalam ruangan harus memencet alaram baru bisa dibuka secara otomatis. (IND)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>