Published On: Sel, Apr 28th, 2015
                            

Rp. 60 Ribu Sudah Bisa Cek Kesehatan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Apotek Cordelia yang berada di jalan Re Marta Dinata KM. 6 tepatnya samping Mesjid An-Anshriyah arah Kijang Lama Kota Tanjungpinang, membuka promo cek kesehatan bagi warga Tanjungpinang-Bintan yang ingin berobat dengan dokter cukup Rp. 60 ribu saja.

Kepada KepriDays.com, Dokter Egi pemilik dan pengelola Apotek Cordelia mengatakan, promo yang diberikan pihaknya adalah cek kesehatan, seperti, Kolestrol, Gula, Asam Urat, Tensi, lengkap dengan obat-obatan yang dibutuhkan pasien.

“Sedangkan untuk jam operasional Apotik buka dari Senin hingga Minggu sekitar pukul. 10.00 Wib pagi sampai dengan pukul. 22.00 Wib malam,” ucapnya, Selasa (28/04) siang.

Selain itu, kata Egi, pihaknya menjamin untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pasien yang ingin periksa ke apotik miliknya.

“Bagi warga yang masih penasaran dengan keluhan penyakit dapat mendatangi kami di Apotik Cordelia, dan kami siap beri pelayanan terbaik,” katanya.

Sementara, Egi juga menambahkan, Apotik Cordelia memiliki lokasi yang strategis, sehingga mudah bagi masyarakat untuk datang ke Apotik miliknya dari pagi sampai malam setiap harinya.

“Untuk lokasinya strategis di Kota Tanjungpinang. Jika masih penasaran dan butuh informasi lebih lanjut langsung saja datang kemari,” ungkapnya. (AGUS)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>