Published On: Sen, Apr 27th, 2015
                            

Robert Sebut NIP CPNS Kepri Awal Mei Diserahkan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepulauan Riau (Kepri), Robert Iwan Loriaux menyebutkan, untuk penyerahan Nomor Induk Pegawai (NIP) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Provinsi Kepri akan dilaksanakan pada awal Mei 2015 mendatang.

Pasalnya, NIP CPNS tersebut ada sedikit hambatan kesalahan formasi, maka dari itu Robert berjanji pada awal Mei 2015 sudah bisa diumumkan. “Dalam minggu-minggu ini sudah diserahkan antara akhir April dan awal Mei,” ucapnya, Senin (27/04) beberapa waktu lalu.

Selain itu, lanjut Robert, bila NIP telah diterima oleh CPNS maka mereka bisa mulai bekerja ditempat masing-masing penempatannya, dan di Kepri ada sebanyak 268 orang CPNS prajabatan yang akan menjalani perkerjaan berdasarkan SOTK tersebut.

“Mereka juga setelah menerima NIP akan diberikan orientasi oleh Pemerintah Provinsi Kepri, agar memahami SOTK dalam organisasi pemerintahan,” ucapnya.

Sementara kegiatan orientasi telah lebih dulu dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang, dan Pemkot juga telah membagikan NIP CPNS, sehingga terkesan Pemprov Kepri termasuk pemerintah yang lamban melakukan pembagian NIP untuk CPNS. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>