Published On: Rab, Apr 15th, 2015
                            

Robby: Kami Buka Kesempatan Masyarakat Jadi Anggota PPK

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, Robby Patria menyatakan, setiap pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), KPU selalu membutuhkan tenaga relawan untuk menjadi anggota Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

“Kami membuka kesempatan bagi warga Tanjungpinang yang mau bekerja sama di rekrut menjadi anggota PPS dan PKK. Dibuka minggu depan sekitar tanggal 20 April,” ucapnya, Rabu (15/04) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Robby menjelaskan, sejumlah syarat dan ketentuan menjadi PPK dan PPS, jika warga berminat dapat mendatangi langsung kantor KPU Tanjungpinang yang berada di jalan Raja Ali Haji KM. 8 atas tepatnya didaerah pembakaran mayat.

“Kami juga masih menunggu launching KPU pusat tanggal 17 April 2015 nantinya, ditandai dengan penyerahan data kependudukan dari Menteri Dalam Negeri kepada Ketua KPU RI,” ungkapnya.

Sebab menurut Robby, penyerahan data tersebut dilakukan di pusat. KPU didaerah hanya menunggu instruksi dari KPU Pusat dalam melakukan pengrekrutan PPS dan PPK yang disejalankan.

“Untuk data kependudukan masih dilakukan verifikasi oleh KPU Pusat. Kami menunggu instruksi saja,” ujarnya. (AGS)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>