Published On: Ming, Okt 9th, 2016
                            

Riono Serahkan ke Polisi Dalami Kasus Shalwa Shadilla

riono-sekdako-tanjungpinang. Foto: Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Tanjungpinang, Riono mangatakan, tak ingin menduga keterkaitan mencuatnya status dugaan pencemaran nama baik dirinya di media sosial, ada keterlibatan Santos selaku owner Cafe Basecamp Tanjungpinang.

“Saya tak ingin menduga dan tak ingin menimbulkan polemik baru, apakah netizen (red, akun facebook Shalwa Shadilla) itu suruhan Santos. Biarkan pihak kepolisian yang mendalami,” kata Riono, Ahad (09/10) kepada KepriDays.com.

Pada prinsipnya, Riono menegaskan, tidak mengenal siapa itu pemilik akun yang memfitnah dirinya. Dan terkait fitnahan itu, maka dirinya melaporkan ke pihak kepolisian.

“Saya sudah serahkan kasus ini kepada pihak kepolisian. Biarkan polisi yang bekerja,” sebut Riono.

Sebelumnya diberitakan, Riono telah resmi melaporkan pemilik akun Facebook Shalwa Shadilla didampingi Pengacara Pemkot Tanjungpinang Urip Santoso, Kamis (06/10) malam kemarin di Mapolres Tanjungpinang.

Diketahui setelah dilaporkan Riono dugaan hate speech atau pencemaran nama baik yang di tulis akun tersebut, alih-alih pemilik akun Shalwa Shadilla mengganti nama akun itu menjadi Anang Kiboi.

“Saya malam ini datang ke Polresta melaporkan pemilik akun Facebook bernama Shalwa Shalsadilla, atas dugaan pencemaran nama baik dan perbuatan yang tidak menyenangkan di media sosial. Untuk proses selanjutnya saya percayakan kepada aparat Polres Tanjungpinang,” kata Riono. (RESKI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>